Warga Ralla Barru Berbondong Menunggu Selfi Saat Melintas ke Soppeng

INDONESIASATU.CO.ID:

BARRU- Juara satu Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Selfi Asal Kab.Soppeng disambut meriah oleh warga Ralla Kec.Tanete Riaja Kab.Barru saat melintas menuju kampung halamannya,(16/5/2018).

 Sebelum rombongan Selfi melintas warga sudah mengetahui dan tersiar kabar bahwa selfi akan melintas hari ini melewati jalan poros pekkae ke soppeng.

 Sekitar pukul 11:00 Wita awak media sudah melihat ada beberapa warga Ralla berbondong bondong ke jalan ingin menunggu Selfi juara Lida indosiar juga nampak salah satu rumah memasang spanduk ucapan selamat kepada Selfi Pengurus DPC PAN Kec.Tanete Riaja.

 Selang beberapa waktu tiba - tiba puluhan warga ke jalan berteriak menyebut nama Selfi sambil melambaikan tangan mendekat ke mobil yang ditumpangi dara soppeng yang masih berumur 18 tahun,sekitar pukul 12:50 wita.

 Saking Senangnya warga barru terhadap Selfi, salah seorang warga yang ketinggalan menyaksikan selfi melintas di Ralla dia mengaku "saya mengejar mobil rombongan selfi sampai di Soppeng hingga bertemu dan memotret selfi"ungkap algojo johari.

 Menurut informasi yang dihimpun awak media melalui warga sekitar, kedatangan selfi pulkam ingin menghibur warga soppeng sekalian merangkap pembukaan puasa pertama dikampung halamannya.

 Juga pesta kemenangan dikarnakan Selfi berhasil keluar sebagai juara 1 dalam kontes LIDA Indosiar yang mengalahkan perolehan SMS yaitu Rara wakil dari Sumatera Selatan.(hsm)

  • Whatsapp

Index Berita